Puera Panic Sos



Rp 135.000

Detail :

Hati2 dengan barang tiruan ya !!

Sungguh menakjubkan Puera panic benar2 bisa membantu payudara anda keliatan lebih montok,kulit dan rambut lebih lembut dan mengkilat,mengurangi kerut dan jerawat :)

PUERA PANIC SOS, komposisi utamanya adalah Pueraria Mirifica, yaitu tanaman dari Thailand yang bertahun-tahun sudah dipercaya dan terbukti dapat membesarkan payudara.

Keuntungan lain mengkonsumsi Puera Panic SOS :
- kulit dan rambut lebih lembut dan mengkilat
- peremajaan kulit
- kulit yang lebih elastis terutama kulit di sekitar payudara
- melancarkan peredaran darah
- mengurangi kerut dan jerawat
- menambah ukuran payudara

Apakah pengomsumsian Puera Panic SOS memilik efek samping?
TIDAK, bila pengonsumsiannya tidak disalah gunakan. Sudah diluluskan oleh Kementerian Kesehatan Jepang dan juga Kementerian Kesehatan Malaysia sebagai makanan yang aman untuk dikonsumsi.

Jangka waktu yg diperlukan untuk mulai melihat perkembangan?
Setiap individu mempunyai reaksi yang berbeda terhadap supplemen. Pembesaran akan mulai terasa setelah konsumsi rutin lebih dari 3 minggu,namun asal rajin diminum pasti akan membuat payudara teman2 akan semakin padat berisi dan 
montok :)

Setelah anda mencapai hasil yang diinginkan, anda tidak perlu mengkonsumsi kembali untuk mempertahankan hasil yg anda capai.

Saran pemakaian untuk Puera Panic SOS, sehari minum 1 butir sebelum tidur disertai dengan konsumsi air putih. Untuk hasil yang baik gunakan selama minimal 2 bulan.
Payudara akan terasa lebih padat , kencang dan lebih berisi. Dapat membesarkan payudara hingga 2 - 3 cup bra selama 3 - 6 bulan dengan mengkonsumsi secara rutin.

Dilarang untuk penggunaan :
-selama menstruasi,
-ibu hamil ataupun yg sedang menyusui,
-dan pasien yg divonis penyakit yg berhubungan dengan payudara dan rahim

Isi: 6,075 g ( 405 mg x 15 tablet)

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar