Jusedo Bust Firmming


Rp 38.000

Detail :

JUSEDO BUST FIRMING 

Untuk mendapatkan payudara yg sehat, kencang, berisi dan padat..
Jusedo "New" Bust Firming Lotion terbuat dari ekstrak ginseng korea yang dapat membantu mengangkat atau memperbesar payudara anda secara bertahap, mengencangkan payudara yang kendur, membentuk payudara agar tampak cantik, seksi dan besar. Membuat anda tampak lebih menarik dan disenangi kaum pria.
Krim ini dapat mendorong pertumbuhan normal bagi payudara wanita(termasuk kelenjar mammae lemak, jaringan ikat, puting dan areola mamma). Untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan gizi terbaik untuk pertumbuhanpayudara yang berukuran begitu kecil dan payudara datar akan menjadi menjadi besar,penuh dan gemuk efektif.

Krim ini juga dapat sangat membantu memulihkan payudara yang tadinya lembek, terjumbai, layu akan berubah menjadi payudara yang montok, tegas dan elastis. Terutama sangat baik untuk wanita pasca menyusui atau sedang menyusui untuk tindakan preventif supaya bentuk tetap terjaga.
Krim ini juga dapat sangat membantu mengeluarkan puting susu yang tenggelam dan membantu mencerahkan warnanya menjadi merah muda.

Cocok untuk muda dan wanita paruh baya. Gunakan dua kali sehari pada pagi dan sore hari, efek akan muncul setelah 15-20 hari. Telah diuji di banyak klinik di dalam dan di luar negeri, kebanyakan hasil pengukuran meningkat rata-rata 2-3 cm 

Bahan toning dan regenerasi BUSTPLUS yang terkandung membantu merangsang aktivitas jaringan jaringan sehingga meningkatkan ketegasan (Mimosa tenuiflora dan Musk Rose) dan mencapai pembentukan yang lebih baik sampai ke ukuran maksimal 36B

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar