NATURAL Crystal X


Rp 73.000


Detail:


Rahasia Wanita Kembali Seperti Perawan Lagi

Miss V Lebih Harum, Lebih Sempit , Lebih Kenyal, Lebih Peka Daya Rangsangnya

Apa ini masalah rumah tangga yang sedang anda hadapi

Saya baru menikah tapi mengapa miss v istri saya tidak seperti yang saya harapkan?

Anak saya baru 1, namun miss v istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?

Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang tidak seperti dulu.

Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali seperti



CRYSTAL-X
REG. IDM000245253 POM NA 18111600004
Stick Ajaib Dengan Resep Alami,
Warisan Putri Keraton!!.

CARA PRAKTIS merawat, memanjakan dan mengembalikan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas , serta Daya Cengkeram bagian kewanitaan anda.Crystal X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur,Antiseptik,Minyak Vinieill.

Manfaat/Fungsi :
1. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
2. Membunuh kuman dan bakteri
3. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina
4. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina
5. Mencegah & menyembuhkan keputihan
6. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina
7. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang
8. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.

CARA PEMAKAIAN :
1. Basahi crystal X dengan air kemudian masukkan ke vagina sedalam 4 cm dan putar2 kira2 10 hitungan (10 detik)
2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering
3. simpan di tempat kering
4. Dipakai 1-2x sehabis mandi(ntk perawatan)
5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim
6. Untuk yang masih gadis, rendam Crystal X ke dalam air kira2 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara teratur.

Anda tertarik menjadi agen? Dapatkan harga spesial!

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar